Friday, October 2, 2009

shs...i wanna coming....

hmm...
ad yg tau ap it SHS?
jgn ngaku shoppaholic kalo gatau SHS...
itu lagi booming sekarang..
masa gatau??
baca koran sana!!
hohoho

diperjelas saja.
SHS tuh.
Surabaya Hot Sale!!!!!
kind of SSF lah..
pada tau itu kan?
iotu lhoo..
Surabaya Shopping Festival.

mirip kok..
konsepnya hampir sama..
beda nama doang..
iya ngga sih?
sotoy!!hahaha

tapi yang jelas..
aku addict banget sama hal ini.
hohoho.

gatau kenapa akhir" ini aku jd fashionista deh kayaknya.hahaha

tapi yang jelas aku ngga terlalu addict sama yang namanya shopping.
kalo ga bener" bagus barangnya,
kalo ga bener" murah harganya(untuk tiap brand.standardnya bedabeda yaa.haha)
kalo ga butuh" banget.
yaa ngga beli.

ngga asal bagus aja trus sabet.
bisa tongpis seketika aku..
hahaha

tapi bener deh.
akhir" ini ak mendadak jd sk sm fashion.
padahal yaa.
dulu itu.
ak termasuk anti sama shopping.

haha.

jadi nii.kalo sekarang aku tb" suka sm shopping (dalam kadar yg masih normal sekali)
waw..
fantastic.
hahaha

that's it.
the new zhafira shabrina.
hahha

take care of you all..
have a nice weekend.
good night..
nice dream :D

ps:maaf ngga nerusin post yg sebelumnya.heheh.
just need : one word to tell : why? : lazy(males lbh tepatnya).
hahaha.dasar penyakit yg satu ini.suka tiba" nempel

0 komentar: