Sunday, September 27, 2009

liburan yg cuma sebentar.

okelah.
liburan ku tuh lama
sekitar 2-3 mingguan.
tapii...
ada tapinya nih..
perginya tuh cuma bentar.
hahaha.
paling cuma surbay-gress.
kalo keluarkota(yg jauh).
paling cuma malang.
aku gapake mudik.
kelku ada di surbay soalnya.


btw,walopun aku cuma bentar liburanya.
bukan brarti aku ga capek wah.
ini badan capek semua.
mata brasa susah melek.
tapi tak melekmelekin.
buat post di wall.
demi kalian semua fren.
*wesssseeeh.

jadi gini nii.
ceritanya...

jum'at siang abis shol.dhur.
aku brangkaaat..
ke rumah nenek dulu.
kita disana siap".
terus minta sanguu.
ini yg jadi favorit.
hahah

kita berangkat naek mobil kijang silver.
beeh disebutin segala*
haha
di mobil ini,berisikan orang" dari
OON club.alias Orang-Orang Ngawur club.hahah

susunan:

diketuai: Adi Kurnia Rachman(adi)
wakil:Zhafira Shabrina(Zha)
penasehat:Nur Khudaifah(devi)
owner:Rizky Rachman(ici)
dengan anggota utama:
Noor Rosyidah Fatma Dewi(Rosa)
Noor Rosyidah Kusuma Dewi(Risa)
Widad Taufiqur Rachman(Ari)

hahaha.

sampe batu kira" jam setengah 7.
disna kita makan.sama sholat maghrib-isya.

trus sekitar jam setengah 8.
kita berangkaat.
ooo siaaaaapp

hahah

sampe sana.keadaan udah ramee pool.
tapi kita tetep aja masuk.

namanya juga OON club.


be continued****

see you.
take care.
have a nice day.
:)

*******ntar kulanjutin lagi yaa.aku capek.hhaa*******