Thursday, September 24, 2009

tidak beride.males typing.ingin posting something.

yayaya.
hal yang absurd banget.
udah ga punya ide males type,tapi pengen posting.
sungguh hal yang aneh.
pengen sih pengen.
tapi gaada ide.
oke,sebenernya aku punya ide.tpi MALES nulisnya.
kalo aku nulis,mungkin bisa sebanyak postinganku yang judulnya lebaran.
jadi enaknya gimana?

gimana kalo aku posting hasil jepretanku aja?
kalian setuju kan?
okelah setuju ga setuju
aku tetep posting itu.
gatau hasrat ingin postingku lagi memuncak
*waiah lebay gila!!
hahahaha


sunset di suramadu.
aku jepret dari mobil pas lagi jalan.pake kamera 2 megapixel dari si perelku.


awan lucu di pagi hari.
aku jepret dari mobil di jalan tol pas brkt sklh.pake kamera 2 megapixel dari si samiku dulu.


surmad..oh surmad..
ak jepret pake kamera 3.2 mega pixel dari hape bpku si storm.


lawang sewu,semarang
aku jepret pake kamera 10 megapixel dari si pijipijiku.


sepatu merah yg udh bobrok.
aku jepret pake kamera lensa macro 10 megapixel dari sii pijipijiku.



nenek berburu sembako di pasar murah SM SAIMS.
aku jepret pake kamera lensa macro 10 megapixel dari sii pijipijiku.

hehehe.itu beberapa hasil fotoku.
semoga kalian suka.
take care,have a nice day friends.:)

0 komentar: