Sunday, September 20, 2009

lebaraan.

wahwah..ngaa kerasa yaaa
satu bulan sudah kita berpuasa.
sekarang kita bagaikan bayi yang baru lahir.
dosadosa kita sudah diampuni.
hmmm..
di hari yang fitri ini.
aku mau ngucapin:

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1430 H.Mohon MAAF Lahir dan Batin."

maafin semua kesalahanku yaa.baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.


yaah kembali ke pembicaraan.

gimana hari raya ini?

dapet angpau ga?

banyak ga?

kalo banyak bagi" maksudnya.heehehe.

yaah.kalo aku ditanya berapa siih.
pokoknya lumayan.
gitu aja.
hehe

hari ini aku bangun pagi" dah.
kenapa???
karena hari ini aku mau sholat ied.
dan lagi, pembantuku *weitsss..aku ngomongnyaasisten mamenku aja ya.biar ga gimana gitu* lagi pada mudik.
apa hubunganya?
hubunganya adalah . kalo gaada mereka otomatis yang bantu mamenku nyiapin segala sesuatu yang dibutuhin otomatis jadi tanggunganku dong.
termasuk mandiin sii echa.hmmm -.-"

pas sholat ied itu kejadianya konyol banget deh.
sii echa itu kan dapet shaf*barisan dalam sholat itu lho* paling belakang.
sedangkan aku,sanny , ma mamenku lumayan depan lah shafnya.
otomatis kan bisa liat sii echa ma bpku.
dasarnya sii echa uu'aa'*soalnya dia suka ngomong gitu,hobby barunya* itu kan sukanya joged".
jadilah pas sholat dia juga joged".
tu anak emang rese deh.
aku bisa mau ketawa tau ga?!
untung aja aku kuat nahan.
fiuh. -.-"
gatau tuh depanku.
ngeliat ato ga.
kalo ngeliat moga" aja kuat dah.
kasiian.


abis gitu aku ke rumah kakeku.
disana rame deh.
banyak orang dateng.
silaturahmi.
sama makan".
kebetulan kakeku emang selalu ngadain makan bareng ta'mir masjid deket rumahnya.tiap abis sholat ied.
berhubung banyak orang.
aku ma sepupuku maen laptop aja di kamar.
sambil nunggu sepii.
pas udah sepii.baru deh kita serbu makanan yang ada.heheheh

perut udah kenyang,
tapi kok serasa ada yang kurang yaa?
kalo di inget" kayaknya kita belom minal-minul deh.
*salam-salaman yang diambil dari kata minal aidzin.ini khas sm SAIMS sama keluargakuu,heehe*

kita udah minalminul.
tapi kok serasa masii ada yang kurang yaa?
ada yg tau?
oiya..salam tempelnya belom.
pada yau kan?

aku sama sepupuku adi,osha,uun,michu,and rischa
pada ngomongin.
adi:"eh mba kok gada angpau ya?"
aku:"iya pek.taon lalu juga gitu."
uun:"he eh"
osha:"aku pengen pek"
michu:"sama"
rischa:"aku juga"
aku:"kenapa ya kok taon lalu gada?"
uun:"kan kalo ga salah,gara" minal-minulnya di hari yng sama,jadi keburuburu"
adi:"iya.kalo taon ini kan minal-minul sama kel.besnya besok"
aku:"kalo masuk sekolah lho biasanya anak" pada nanyain 'kamu dapet angpau berapa?'"
osha:"lha kita lho gadapet taon lalu.jadinya pas ditanya aku diem dewe."
aku:"iya,sama"
adi:"mesio aku"

trus tiba" ada suara yang mengagetkan sekaligus menyenangkan jiwa.

bpku:"he,gada yang mau angpau tah?"
kita serempak(aku,adi,osha,rischa,uun,michu):"mau lah tapi ya terseraa"
adekadek(sanny,ayis,ipah,ari,dedek):"mau..mau,,mau"
pakde:"ayo,papa oni ngasih berapa?ntar caca'e ngasihnya lebih"

langsung kita semua serempak berbaris sambil nyalimin dan ambil uang angpaunya.hehe
tapi semuanya pada ambil uangnya dulu baru salim.
hiahaahhaha.
dasaarrr..

btw,ngomongin soal lebaran jadi pengen mbahas soal takbiran juga nih.
dari kalian ada yang ikut pawai takbiran ga?
kan tia mau lebaran pasti malemnya pake takbiran

kalo aku ditanya.
sudah pasti engga.
orang tadi maelem aja aku nyutos.hahaha.

jadii,tadi malem itukan aku sekeluarga berencana buka diluar rumah*baca:restoran:P*
kebetulan,pakdeku ngajakin makan di Takigawa japan resto,SUTOS.
hehe,
dan 3 keluarga makan di situ,
1.keluarga pakdeku.anak yg ikut:uun,michu,ayis,ipah
2.keluarga bapaku.anak yg ikut:aku,sanny,echa
3.keluarga omku.anak yg ikut:osha,rischa

makan..makan..makan..kenyang.
kita yang gedegede.
wesseeeh.
jalan" muter" sutos gajelas.
liat" disctara,gravity,sampe maen di timezone.
liat jam kok masih jam 8 kurang seh.
kita tuh berencana nonton FD.
tapi XXI nya baru buka jam 8.00 pm.

aku akhirnya ketoilet bentar,
pas dateng".
walaah.
kok udah ruame gini.
tapi yaudalh.
udah terlanjur.
ngantri aja wes.

giliran kita,
waiaah.
kok tinggal seat depan seh yang kosong.
paling depan gitu jadinya.
mana 3d juga.
hmm.
coba aja lah.

sebelum masuk kita beli pop corn dulu.
aku beli 1.bucket sama mineral water 1 botol tanggung.

ternyata, jadinya lebih seru pek.
lebih kerasa nyata filmnya.
cuma pertamanya emang pusing",
tapi lama" biasa kok.

parahnya,pas tengah" film,
popcornku udah abis.
mamenn.
mana aku dicepit ocha,ma michu juga.
ga berkutik deh rasanya.

tapi untung ja filmnya bagus.
kerenpoll.
sangarsangar.

coba deh liat.
tapi kusaranin liat hari sen-sel-rab-kem aja yaa.
kenanya lebih mura soalnya.
Rp25.000
hehe.

have a nice holyday-holiday..:D

0 komentar: