Tuesday, September 8, 2009

seleseeeiiiiiiiiiii.

kawan-kawan..
akhirnyaaaaa..saat-saat yang kunanti datang jugaaa..
*lebay gila*
aku uda selesei baca buku INVISIBLE city.
buku setebal 350 halaman ini.
kuseleseikan dalam kurun waktu kurang lebih satu setengah hari.
hmmm.
minggu malam mulai baca.senin pagi jam tujuh suda selesei.
:D

hhehhehhe:P

sebenernyaa ini adalah hal tergapenting yang pernah kutulis di blog kuu inii.
menurutkuu sii gituu.
tapii gatau lagi deh.


aku baca buku ini bisa di bilang maksa siih.
aku berusaha nyelesein baca dalam waktu maksimal 3 hari.

soalnya,aku tuh tipe-tipe orang yang kalo udah baca buku bagus ga bisa lepas sampe tamat tuh buku.
aku tuh kalo udah nemuin buku yang isinya keren pasti langsung aku baca sampe abis.
dan hal ini,
so pasti bikin sekolahku jadi keteteran.
makanyaa aku berusaha segimana mungkin,buku ini cepet aku abisin.

akuu aja kemaren di sekola sempet kena semprot gurukuu.
penyebabnya?
ada yang tau?
??
???
buku??
yup.
tepat sekali.

gara"nya aku baca tu buku pas pelajaran.
saking penasaranya sama kelanjutan cerita.

aku yang udah selesei ngerjain tugas.
ngerasa kalo aku bisa sante".
nunggu sambil baca" tuh buku mungkin lebiih enak.
lagian temen"ku juga pada belum selesei.
gapapa thoo?
*pikirku*


tapiii ternyataa sii guru ini ga sependapat ma akuu.
dia nyuruh aku buat bantu temen ngerjain daripada baca buku ini.

hmmm,
daripada kena masalah.
mending kututup aja tu buku.

yaa dari kesimpulan yang kuambil.

"Jangan pernah baca buku menarik di hari" weekdays.soalnya itu bisa bikin aku ga konsen sekola!!"

itu kesimpulan yang aku ambil buatku sendiri.

tapii terseraa kalian.
kalo kalian sependapat.
ikuti sarankuu.
tapi kalo engggaa.
ga usaah ajaa yaaaa...
hhehehhe.

what about you????
suka baca jugaa??
menurut kalian lebii enak gmn?

have a nice weekdays.:D

have a nice dream:P

nite!

0 komentar: