Friday, September 18, 2009

bulan puasa.ramadhan,ramadhan

ga kerasa yaa bentar lagi udah lebaran.
bulan puasa udah mau tamat.
hahaha.
kayak apa aja udah tamat.
wkwkwwk ;P


ngomong-ngomong soal bulan ramadhan nii.
gimana ramadhan kalian?
sukses kah?
udah bolong berapa nih?

kalo aku ditanya yaa?
sukses ga sukses ?
kayaknya lebih ke ga suksesnya deeh.
hehehe XD.

Banyak bolongnyaa.
bayangin bukan puasa ini aku uda bolong 14.
hampir separuh bulan ramadhan.
kurang dikit lagi.
bulan puasa itu kan 29 hari.

paraaah deehh.
ini tuh garanya aku sakit sama yaah kalian tau lah kalo cewe itu knp.

mungkin kalo aku ngga sakit ngga bakal separah ini kali yaa?
tapi yah apa mau dikata,
aku sakit men.
badan berasa lemes semua.
yaah akhirnya sama mamen aku ga boleh puasa sampe bener" sehat.

sebenernya hari ini aku masi belom boleh puasa.
tapi akunya maksa.
ngeliat puasaku udah bolong segitu.
ga nahan pek.


akhirnya mamen pun ngebolehin aku puasa.
assoyy.
tapii tunggu dulu,
ada syaratnya.
pokoknya kalo ntar siang badan ku lemes.
aku harus mokel.
hhuhu..:((


sebenernya aku pengen puasa hari ini.
ga cuma gara" utang puasaku yang udah menggunung itu.
tapi juga karena malu.
malu?
malu kenpa??
??
hari ini tuh yaa
ada buka puasa bersama keluarga besarku.
di hotel shangri-la.
yaah kalo ga puasa malu lah.

sebenernya mungkin gapapa tapi gatau aku kok ngerasa malu aja.
hahaha.


yaa.bulan puasa ini aku udah ngelakuin beberapa hal positif siih.

1.positif buat aku.

2.positif buat orang lain.

3.positif juga buat amalankuu.

hehehe XD


yaah kayak berbagi dengan sesama gitu laH,

yang pertama kali,kayaknya aku udah pernah cerita ke kalian deh.
itu lho yang bagibagi sahur itu.
coba deh baca postinganku yang judulnya "great saturday"

yang kedua,aku nyumbangin baju bekasku ke orang" ga mampu.

yang ketiga,aku ikutn jadi panitia acara pasar murah disekolahku.
pas ini tuh ,rasanya aku bisa takut sendiri,ngwliat orangorang pada nyerobot masuk.
saling dorong.pada ga mau kalah gitu.wuiiih.serem deh kalo kalian tau,anak" sie keamanan aja pada kebingungan ngatasinya.padahal udah dibantu satpam sekolah lho.
jadi tuh yaa kan masuknya sepuluhsepuluh.tiap kloter 10 punya waktu 10 menit di pasar murah.tapi namanya orang pengen beli.jadilah banyak yang saling dorongmendorong.sampe" pernah kebobolan 1 kloter kok.yahh kita yang didalem sampe takut.hiii.yang ini lebih parah deh dari yang pertamakali,

sebenernya nii yang keempat,kenapa aku bilang sebenernya? nii tu baksos buka bersama bareng anak yatim.tapi sayangnya aku gabisa dateng.garagaranya aku sakit.padahal aku ngisi acara bareng the Kolorful lho.mmm.buat anak" kolorful maaf yaa aku gabisa dateng.buat mba adis makasii ya udah gantiin aku.

yahh itu beberapa hal positif yang bisa aku lakuin di bulan ramadhan ini.
sebenernya sii masii banyak hal yang pengen aku lakuin.
tapi apa daya ga kesampean.
ufff.

gimana dengan kalian?
udah ngelakuin hal-hal yang berguna buat sesama di bulan yang penuh berkah ini??

have a nice day :D
nice holiday yaa,

PS:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
Mohon Maaf Lahir dan Batin

0 komentar: