Sunday, September 6, 2009

Happy sunday.trully sunday.SUN-Day=FUN-DAY.;D

Hari minggu ini..
Kumulai dari jam setengah 4 pagi buat sahur bareng keluarga.
Sepertii biasanyaa.
Pas sahur tontonankuu yaa SKS.
ato lebii jelasnyaa Saatnya Kita Sahur.
Ak seleseii makan kurang lebii jam 4an laah.
Abis gitu tidur lagi.
Jam setengah 5an bangun lagii.
Sholat subuh men.
Abis gituu tidur lagii.
Bangun jam 8an.
Langsung ke ruang tengah.
Baca koran.
Liat tipi.
Fban lewat hapekuu tersayang.
Trus ngelakuin hal" geje bin gapenting.
Yang keanyaa ga perlu kuceritain dee.
Yang jelas bukan hal" yang produktif untuk dilakuin di hari libur.
Kurang lebii jam 11an aku liat tipi lagii.
Liat pelm kesukaankuu.
Sponge bob square pants.
Hehehe.
Lumayan lamaa pelmnya.
Trus aku ktiduran di sofa.

Agak lama.
Mungkin ga cumaa agak.
Tapii lama.
Jam setengah tigaa.
Aku dibangunin.
Kaget akuu.
Belum sholat dhuhur.

Pas liat jam.
Aku langsung ngacir ke kamar mandi kuu tersayang.
Hahaha.
Ngapain?
Wudhu lah.
Sholat dengan ketidak khusyuan.
Adaa 2 faktor:

1.ngantuuk berat.gatau kenapaa hari ini aku nguantuk.pengen tidur mulu rasanyaa.
2.takut adzan ashar.klo ud adzan,sholat duhurku ga sah dong.yato??

Seleseinya,
Nggeletak lagii dikasur.
Pengenyaa sii cuma tduran leyek" gituu.
Tapi.
aku malah ketiduran.lagi.
Mamenku masuk kamarku.
Bangunin aku.

"kak,kak,bangun woy.kita mau pergi lho.ga ikut ta?kok ga bangun".ikut ga?"
"walaa.iya taa?ikut!"
"klo gitu mandii sanaa"
"iya bentar ambil anduk dulu"

Pas dikamar mandi.
Aku ga langsung mandi.
Tapi malah nutup kloset.
Trus duduk diatas kloset.
Dan apa yang terjadii?
Ada yang bisa nebak?
Tidur?
Yup.
Aku ktiduran di toilet.
Ga lucu kan?

Mamenku sampe nggedor" pintu kamar mandi.

"kak.kak.kamu ngapain di toilet?lamae?ngapain?tumben kok lama?"

Ga ada jawaban

"kak,kak,kamu mainan aer apa ktiduran?"

Kali ini aku baru kebangun.

"iyaa mam,nii baru bangun aku"
"kok bisa sampe ktiduran itu lho?.cpet mandi sana tak tinggal lho!"
"iyaa.tungguin"

Ga sampe 10 menit aku ud keluar.
Uda siap.
Tinggal pake kaos kaki.
Sama sepatu.
*yaiyalah masa mau pake kaos kaki ama sepatu di kamar mandi.hahaha*

Aku langsung ke garasi sambil nenteng sepatu.sama hape.

Semua uda di mobil.
Kecuali aku.
Untung ga ditinggal.

Abis gitu.
Aku nanya mamenku.
"Kita mau kemana tho?"
"ke pamran"
"pameran apa?dimana?"
"mobil.di gramex*gramedia expo*"
"okeoke"

Emang keluargaku sering ke pameran mobil ato motor.
Walopun ga beli apa".
Gapapa.
Liat" aja uda seneng.
Hahaha.

Disanaa aku naksir banget sama 'mio' yang di modif jadi kea 'atv'.
Hhu.
Pengeen.
Aku dari dulu emang uda naksir ama atv.
Yang aku heran nii.

1.Tuu orang dapet onderdil ama yang laenya dari mana yaa?
Kok bisa?*yaa bisalah neng.orang tu motor bisa kok.geblek*
2.harganyaa lumayan murah men.buat mio yang dimodif total kea gitu.kenanya 15 jutaa.bisa nego pula.
padahal.harga mio baru brp?biaya modif brp?
Untuk ukuran gitu murah kan?

Sebenernya bapaku nawarin sii.
Cuma aku mikir.
Klo aku beli.

1.Kapan aku makenyaa.
Aku kan sampe rumah malem.
Paleng ku pake kalo liburan ato ramadhan.
2.klo aku pergii trus kuparkir.
Abis gitu ada yang nyuri gmn?
Kan gapake kunci.
*Ada tombol buat nyetaternyaa.*

Darii dua hal diatas aku jadii milih bilang engga.
Walopun dengan amat berat hatii.
Hhu.

Trus aku tiba" ada ide.
Gimana kalo spinku aja yang kumodif kea gitu?
Hahahaha.

Tapi aku belom bilang she.

Disini aku nemuin stan buku.
Diskon 20%.*sbenernya ini yang bikin aku tertarik.hehe*

Aku iseng aja liat".
Kok gada yang bagus yaa?.

Tapi aku cari terus.
Pas disudut rak aku liat buku yang ilustrasi covernya keren.
*aku tertarik ga sama isinya tau ga!tapi sama covernya*
Trus kubaca judulnyaa.
'Invisible city'
Keanya keren nii.

Kubaca synopsisnyaa.
Ternyataa ni buku saduran dari sebuah blog.
Dan ini cerita real.
Gatau kenapa dari dulu aku paling tertarik sama buku yang diangkat dari real story apalagi saduran dari blog.
Kesanya ga dibuat".
Beda sama buku" yang karangan.

Aku baca halaman pertama.
Awalnya aja uda fantastic.
Tiap aku baca halaman" ke halaman.
Semakin aku penasaran sama isinya.
Keanya ga pingin brenti baca dee.
Ga lebay.
Tapi serius.
Ni buku keren banget.*menurutku*

Saranku: kalo kalian males baca buku.
Buka blognya.
http://www.thejoshuafiles.com

Dari sini masii jam setengah 5.
Rencana awal 'gaada'

Akhirnyaa kita sekeluarga mutusin ke SURMAD aja gimana?

*klo ada yang gatau:SURMAD itu SURAMADU ato SURAbaya-MADUra*

Pas dijembatanya tuh.
Aku turun.
Ngapain?
Foto" gajelas gitu.
Tapi cpet"an.
Takut ada polisi.
Hahahaha.

Pertama kita pikir bakal lama.
Kita bakal buka di Madura.
Tapi ternyataa
Sampe balik ke Surabaya lagii
Itu baru adzan Maghrib.
Cegek?
Jelas!!

Kita buka di mobil.
Cuma pake aer putih ama kue".
Yang kita bawa dari rumah.
Sama the kotakan yang beli di supermarket yang kita lewatin.

Kita pengen makan dii malioboro.
Tapi ramee pol.
Ga dapet parkir.
Bpk-aku-mamen
"mau makan dimana ni?"
"di loop ato g-walk aja gmn?"
"gmn yg laenya?"
"yawes situ ae!"
"kalo di loop ga cafe tok ta?"
"iya she.wes di g-walk aja"
"iya.mamen lagi pengen makan di 'lumbung'.kok keanya enak "
"karep!seng jelas aku laper"
"oke.kesana ya?"
"cabut"

Di perjalanan aku baca tu buku.
Rada maksa sii bacanya.
Pake lightnyaa hape biar bisa baca.
Tapi aku ngebet banget pengen baca.
Sumpah keren pol.

Sampenyaa,
Aku liat menunya.
Trus pesen minum favoriteku.
Mocha!
Tapi kali ini aku pesenya
'Hot moccha float'
Enak men.
Pahit" gimana gitu
Hehehe.
Makanany?
Tersera mamenku.
Penting ga pedes.
Kumakan aja.
Hehehe.

Tempatnya keren.
Nyaman.
Kurekomen deh.
Aku betah disini.

Gmn weekendmu?
Nice?;D

2 komentar:

rizky said...

Weekn sayah... tidur dirumah maen PS, dan tidur lagi :P weekn km banyak tidurnya yak, kebanget te'.. parah ampek tidur dikamar mandi.

zaza said...

@rizky:hhahha.itu diluar skenario sayaa.yg jelas aku nguantuk.jadilah ketiduran.parah?memang!:P