Friday, September 18, 2009

orang" terdekatku saat ini:D

Noor Rosyidah Fatma Dewi ato yang lebih dikenal dengan nama FB Rosa Bungha.cewek yang identik dengan badan besar.tapi sebenernya cantik banget ini sekarang lagi jadi temen terdekettku.dia yang juga sodaraku ini selalu setia menemaniku kemanapun aku jalan.yah kita tuh ngalahngalahin orang pacaran yang legi mesramesranya deh.sekolah bareng.pulang malem bareng.les bareng.pergi jalan" bareng.ngga puasa bareng.makan pun kadang" satu piring berdua.ngalahin orang pacaran kan?hahah.saking deketnya kita tuh.kita juga sering share cerita sama problem bareng".heheh.makasii oshaa.

Meviana Tasshafa Yanuar ato yang biasa kupanggil mevimevi ini temen yang selalu nyuport aku.walopun aku sering ngga mau curhat ke dia.tapi dia tetep berusaha jadi orang yang selalu bikin aku jadi sabar dalam menyeleseikan masalah-masalahku.dia juga selalu bikin aku untuk semangat blogging.dia sering banget ngasiih aku award.thanks ya mev.

cowo yang namanya haidar mushlih ato yang punya nama panggilan ipat ini.bestfriendku yang selalu tauu aja apaapa yang lagi terjadi sama aku.padahal aku ga cerita lho kedia.tapi itulah hebatnya dia.bisa tau aja.ga tau dari mana.paling rajin smsin aku.kita juga pake panggilan kyk org pacaran kalo smsan.hahah.suport sama nasehatnya ampuh deh.makasii pat.selalu tau masalah apa yg aku alamin.

akmal ashraf cowo yang jadi kakak jadijadianku ini orangnya sangat berpengalaman dalam dunia percintaan,tapi kalo udah keluar isengnyaa.waah bahaya.bisa mainin cewe tuh.haha.sukanya godain aku.bikin aku yang lagi badmood jadi happy lagi.juga tempat konsultasi kuu.makassi kak.

Mediani Putri Larasati cewe ndut yang awet jomblo ini jadi sahabatku darii kelas 3 sd.dialah satusatunya sahabat cewe terlamaku.paling semangat kalo mau kumpul".selalu happy.jarang banget dia keliatan sedih.jadi penghibur nomer satuku.senyumnya bikin hati adem deh.

Rosikh Najiyullah anak pakpati eeeh..bupati bojonegoro ini jadi bfku jugaa dari kls 6 kayaknyaa.hehehe.anaknya kocak sama rada ngawur.seru banget.easy going.jossi yang jadi temen PBankuu.AYo kita PBaan josh.

Aditya ilham prayoga.ini nih yang ngga boleh dilupain.diA udah jadi BF ku dari jaman aku masih belum bisa nulis sama baca dengan lancar,dari TK A .dia udah aku anggep sodaraku sendiri.saking deketnya kita.sampe" pacarnya dia pernah cemburu sama aku.hahaha.yaah kita dulu itu deket banget deh.berangkat sekolah bareng.les bareng.spedaan bareng.yaah jadi kangen masamasa itu deh.walopun kita jarang kontakan.tapi kamu tetep jadi BFFku goy.Makanya bikin FB dong.hehehe.
.

untuk saat ini.merekamerekalah yang menurutku paling deket sama aku.makassi yaa.makasii semuanyaa,:P.love u all.tapi bukan brarti temen"ku yg laenya ngga brarti lho.makasii buat semua temen"ku.:).aku sayang kalian semua.
maaf kalo fotonya jelek".soalnya aku emang sengaja nyari yang candid.hehe
buat memed ama agoy:heheh.aku pake foto kalian yang masii kecil.lucu.hahah


ps:aku bikin postingan ini.soalnya aku liat notenya mba adis di FB,trus aku jadi kepingin bikin.sori ya mba.aku ikutan bikin kyak punya mba.hehehe.

6 komentar:

Y said...

le le le
onok aku cak ? hahaha
maksih yo zaah
haha lovee you full

zaza said...

hohohoh.
samsaamaa...
makasyong jg buat km
:)linuran EF kelamaan.kangeennn.huahaha

Y said...

haha
iya kelamaan tp ak males sma gru nyaa -,-
zzzz
gurunya ga asik

zaza said...

he eh.
pengenya ganti guru.hhu
bsok ud masuk ya?

Anonymous said...

saa :D
fotoku sangar dewe !! mksi :)

ps : agoy uda punya fb kok

zaza said...

@anonymous or lala:
i miss u so much..:D
samasama :)

itu kan barusan neng.ak bikin ini lumayan lama sebelum agoy bikin fb.

ps:rajin buka blogku yaa:D.thx