Friday, August 28, 2009

Foto"

Yah..
Fools maniac,gw lagi" kebagian dokumentasi di acara sklh.
Ini udh ke 5 kalinya gw jd fotografer acara sklh.
1.graduation first grade
2.mos secondary schools.
3.kunjungan ke tabina sm unair.
4.acara 17an 1 minggu.
5.seminar it.

Yah acaranya besok.
Harus dateng PAGI.
Sm kayak hr sekolah biasa.
Jam 8 pagi.
itu yg gw ga suka dr ni acara.
Pdhl gw udh ngrencanain bakal bangun siang besok.
Tapi ap mau dikata f.maniac,gw udh dipilih.
harus nerima dong.hehehe
Tpi buat yg kali ini partner gw beda.
Klo biasanya gw ma tania,bsk gw ma kak timie.
Ank sma baru d sklhan gw.
Dia br pindah dr aussie.
Hmmm..
Smg bs jd partner yg baik y.
Yah..
Kadang" sii gw rada minder gt klo lg tugas.
Biasanya partner gw kameranya tuh SLR.
Nah gw cm digicam yg btknya mirip SLR.mirip lho.bkn SLR.
Gw males bw SLR gw.
punya gw analog soalnya.
kn klo analog ga bisa moto sesukanya.hehe
Tapi gw pengen buktiin.
Walopun gw kaga pk kamera SLR.
Hasil jepretan gw ga kalah bagusnya sm punya mereka.
Hehehe.

Ok f.maniac.
Gw ngantuk.
Have a nice day.
Smg harimu menyenangkan.
N' puasanya lancar.
See u...

2 komentar:

Y said...

ihhiy2 .. cut - cuit
prikitiw - prkitiw

Anonymous said...

Halah...
Biasa ae tah..