Saturday, August 22, 2009

zhafira Shabrina feat Boxer a.k.a celana surfing

woy..
foolish maiac..
ud lm ya gw ga ngepost..
yah...

semenjak kenaikan kelas gw jd sibuk bener...guru" makin tega ngasih tugas..jadi suka bingung mau ngerjan yang mana dulu..

btw any busway nih..

gw mau cerita soal kejadian di tempat les gw yg baru..PG nginden ato lebih jelasnya Primagama Nginden...yah tempat ini emg enk bgd..klo gurunya ngajar langsung masuk lah....*bukan promosi lho..tp klo mau les di sini hubungi gw yaa..ntar gw kasih vouchernya..:P"

yah foolish maniac,kemaren jum'at tgl 14 agustus.Gw pergi ke les pake celana surfing kesayangan gw,yg biasa berubah fungsi menjadi celana basket ato buat maen".gw berangkat ke les dengan santainya..

tapi foolish maniac..

begitu gw masuk ke kelas...
jengjengjeng....

temen gw si CET a.k.a Ayubbi , langsung nyeletuk ."Eh mb , mau les ap bobo' masa pake boxer???hahha"
diikuti ngakakan anak 1 kelas.
pas itu udh pelajaran pula..

mana si guruku itu jg ikut ngetawain ..
guruku :"wala mbak,celana bobo' kok di gawe les tho??eh,itu boxer temenan tha mbb??" *bagi yg ga bisa basa jawa :walah mbak,celana buat bobo' kok di pake les tho?eh,it boxer beneran tha mb?*

yahh gw sih rada malu gt.
tapi ah..peduli amat..drpd ga celanaan..:P

dengan entengnya gw jawab:"walah buk,ya engga tho.ini celana buat maen basket buk!"

guruku:"ealah mbak.yowes,tak kirakno celana boxer temenan.heheh"*ealah mbak,yasudah,saya pikir celana boxer beneran.hehehe*

gw dalam hati:"halah buk,yho moso boxer tak gawe les??*halah,bu.ya masa boxer aku pake les?*

jadinya gw rada" gimana gt..

cuman gw sih ujung"nya juga ga peduli..cuek aja lah...paling pertama"nya aja malu.

yah foolish maniac.itu kisahkonyol gw feat celana kesayangan gw.:D

have a nice weekend :D

selamat berpuasa*buat yang puasa*

0 komentar: