Friday, August 28, 2009

Lo it shbt gw ato musuh gw seh?

Hmm...
Judul diatas..
Nyakitin bgt tuh..
Gw plg benci ama serigala berbulu domba.
Yah gmpngnya musuh bergaya shbat.
Kesanya munafik banget deh.
It lg gw alamin skrg.
Rasanya...argh!!!...
Pengen marah deh..
Pengen gw gebukin tuh anak..
Resek bgd...

Dia yg gw kira sahabat cewe terbaik gw..
Ternyata malah nusuk gw dr blkng..
Sakit tau ga!!!!

Dia boongin gw..

Dia pcrn sm mntan gw..
Pdhl dia tau klo gw msii synk ma mntn gw..
Dn dia tau hal it..
Tp tetep aja...
Untung aja nih skrg gw dah ga suka ma mntn gw yg bsnya cm ngomong!!bullshit tuh orang!!!

Buat shbt gw a.k.a musuh gw: makan tuh bullshit!!!!

Skrg,
Dia malah macok"in gw ma org laen...
Ma shbt gw yg lain..
Gra" gelang kt sm..
Gara" gw ma shbt gw it klo sms ato chatt pk cint ato ynk..
Padahal it bercanda..
Kt kn emg sahabat.
So what???

Tp dya ga mau terima.
Tetep aja macok"in terus!!!!

Argh!!
Skrg gw lg marah ma dia!!!
Tp dia malah marah balik k gw!!
Maunya ap sih tu anak???

Nyebelin bgt she...

F.maniac,
Yah semoga aja ni cepet berakhir...
Gw ga sk ad masalah..
Soalnya gw bkn pendendam yg baek..

Ok f.maniac..
Skrg ud sore nih..
Gw mo mandi dulu...
Have a nice day...
Ayo smgt.buka tgl beberapa jam lagi...
:D

0 komentar: