Saturday, May 23, 2009

Akhirnya ad latian BS lagee.....

aseekkkk...

Gtw knp akhir" ini gw jd seneng  gitu sm yg namanya BS taopun cm latian BS di sklh SAIMS tercinta*huahahahahahaha=))*

Hari ini BSnya Rapling*bwd yg lom tau.Rapling ntu Turun dari tebing atopun apapun yg tinggi" gtu dee...kayak turun dari lantai 3 tapi pake tali*

Pertamanya sii ndredeg" gemeter takut tapi pengen gitu dee...

tapii pas turun..

wuiiii...

wennaaaakkkk

mantabb~

langsung ketagihan gw...

huahahahahha

sumpeeee...

gw langsung pengen rapling lagee...

pertamanya sii gw kira kaga boleh rapling lage...

tapi ternyata......

*deng..deng..deng..deng...(ada sound effectnya)huahahhaha*

BOLEH...

cihuyyyy~

gw pun tanpa tanggung" sampe rapling 3 kalii..

gileeee...

tapi abis gt gw kaga boleh naek lagee...

huhhuhuhuhuhu ;'(

katanya haruz gantian..

tp yw ud de....

lagian tangan gw ud pada melepuh...walopun g parah..

hehehehehe*dasar bocah gile*

ternyata kt g boleh nyoba lagi..

soalnya guru"nya LAB.school..

sama guru"nya SM SAIMS tercinta huek..huek...

juga mo nyobain..

hiah~

huahahahhaha:))

abezh gituu..para guru" lab school jakarta ini pada pulang ke kota aslinya yg super gila it*Jakarta*..

hehehe*maav:)*

nahh...

brarti gw ud bisa pulang duonk..

tp gw mandi dulu*di sekolah tentunya*..

hehehehe...kn kmr mandinya luas n' bersih.. :D

segerrr deee....

abiz segerr"an...gw ma sodara gw..lgsng cabutt ke SUTOS

sampe di parkiran SUTOS...

kt pun ngelakuin evolusii*ceilee*...lepas jacket..lepas kerudung..

hehehehhe:D

maklum..kt kn emang g kerudungan..hihiohihihohihihih:):D:P

*pada  tau sutos kn????it lho Surabaya Town Square...ms sii gtw..yg ad di jln.Adityawarman ntu lho!!yw da dee klo kaga tau..kaga meksa koo gw*

di SUTOS..

gw lgsng ke tempat makan yg murah*hahahha..keliatan dee kampunganya*

yg paling murah di SUTOS ntu wendys ma solaria....tapi kali ini gw memilih maem di wendys..

sampenya di wendyss..sodara gw  ud mesen makanan duluan..

gw masii ngantri dibelakangnya...smabil bka" dompet gituu..ngeliat duitt gw tinggal brp..dan ternyata..

"OH MY GODD!!!!""

duit gw tinggal 5 rebu perak..

oh no..oh.no...

gw lgsng ngajak sodara gw yg baru aj bayar bwad ke basement..

gw:"oca.rosa.roscha..gw lp..duit gw tinggal 5 rebu perak..mw g gw ajak ke basement?"

dy:"whatt???ngapain???jauh tau g??"

gw:"iy gw tau....tpi mslhnya duit gw tinggal 5 rebu ocaaa.."

dy:"mls lho..."

gw:"ayo a...ntar tak beliin burger 1 dee..."

dy:"bner y???"

gw:"iy..iy..bawell*dgn muka yg dibuat" seakan" meyakinkan*!!!g usah protes aje"

akhirnya kt lgsng lari ke basement*jijik bgd y??lari di mall!!!*

sesampainya di basement..

kt lgsng cari ATM yg ada tulisan VISA...

bwat ap???

y mo ambill duid lahh...

akhirnya setelah lama ubek" masin ATM*gw lupa passnya ampe nyoba 3 kali..untung yg ke tiga inget:D"

tp gw cm ambil 50 rebu..

soalnya gw lagi ngelakuin penghematan..

gw nabung susah tauk..mkanya ambilnya cuma 50 rebu..

huhuhuhuhuhuhuhiz..hikz..hikz...;'(

kt pun balik ke wendyss lagi..

lagii???

iy...lagii...knp???

protes???

gw gampar lo!!*hahahaha engga" becanda kooo..paling gw tampar eh ..engga..engaaa...bcanda! suer!*

sesampainya di wendyss

gw pun mesen

1 spicy chicken crispy burger(ini punya ocha)

sama

2 chicken crispy burger(ini punya gw)

minumnya???

ud bawa..

hiah~

namanya jg lagi hemat..

minumnya apaan??

green sand yg red barry..

niyy fotonya:

*ni foto orang" gila makan.huahahaha*

abizz  makan di wendyss,namanya perut karet...masii aj laperr..

akhirnya kt mengunjungi bread talk yg baunya bkin perut gw tambah berkokok"kukuruyuk"aja..

abiz gt..

kt ke foodmart bwad beli AW rootbeer..

setelahnya..

lgsng ke parkiran..

and..tancap gass...

kt mo lgsng les musik..

smpe parkiran tempat les.

ternyata masi kesisa waktu 20 mnt*krg lebih*

yha kt sempetin bwat makan tu roti bread talk sama minum ntu rootbeer..

seleseinya..

kok pas bgd y..

jmnya krg 5 mnit lagi ud masuk..

kt pun lgsng memasuki kelas masing"..

ocha:kyboard

gw:drumm

kt sma" mo persiapan ujian oktober taun ini..

gw mo nyelesein level drumm taun ini it sii target gw..

do'ain bisa y prenth..

gw pengen bgd nyoba alat musik laenya...

jd target gw taun ini ud lulus level 4..

amiennn..amiennn..amienn

g kerasa waktu 1 jam kayaknya cepet bgd...

waktu les gw ud abis..

n' gw pun lgsng ke kelasnya ocha yg ad di lante 2*kelas gw di lante 3*

abiz jemput ocha..

tanpa ba..bi..bu..

kt ke parkiran n' pulang....

yeyyyy......

sampe rumah gw ganti baju abiz gt lgsng ngadep komputer n' nulis post ini dee...

n' malem ini gw bakal begadang dengan prenth" gw..seperti malam" minggu biasanya....

tp kayaknya jadwal begadang malem ini bakalan di pending dee...

soalnya mami gw mo ngajak gw ke kondangan..

fiuh...

gpp dee..

toh ntar jg bisa begadang..

y kn prenth????

ps:bwad foto rapling gw...nyusul y...

mungkin ntar malem ato besokk...

hehehehe:D

1 komentar:

weirdzt? said...

hiah,,
like always ndull,,
panjang :))
wakakkakaak