Tuesday, May 19, 2009

minggu,17 mei 2009

lupaaaaa.....

gw lupa posting buat hari minggu ama senen....

jd gw mo posting hari ini aj...gpp kn????

oke.....

malem minggu gw yg mestinya ad jadwal bwgadang ma preanth" gw...BATALLLLL....

coz,gw mo nemenin mami gw tersayang di RS....

sedih jg siii....g  bs begadang seperti malam" minggu yg sebelum"nya..

tapii ya ak jg pengen nemenin mami...

yau da akhirnya ak tetep milih nmenin mama tersayank.....

sampe di RS.

setelah gw nyampe,gw langsung nyari posisi PheWhe di sofa panjang.....

ga lama setelah gw ngedapetin posisi PheWhe...bpak gw dateng...dan gw langsung dapet ide cemerlang(bc:licik or nakalan)

bpk gw:"assalamu'alaikum"

gw n' mama:"wa'alaikum sallam"

gw:"bpak..bpak..."

bpak gw:"iy knp kak?"

gw:"bpk mo yman t???"

bpk gw:"engga,knp?"(dgn expresi datar)

gw:"bpak....ak boleh pinjem BBnya g????"(dgn mka manja n' memelas*biar di bolehin gituuu*)

bpak gw:"boleh...!"

gw:"yeeeeyyyy yippiieeee..aseeeekkk..theng's pak"

akhirnya gw tetep bisa YMan....

cihuuyyyyy......

pagi cepat sekali datengnya...

tiba" ud pagiii....gile padahal gw masii ngantuk...

sueerrrr!!!

tp krna ud terlanjur bangun...

akhirnya gw memilih untuk duduk di(bc;mencari) posisi PheWhe...sambil mencet" remot tipi..

bwad nyari RCTI..yg tiap minggu pagi mesti ad acara" kartuunn...

hehheehehe..

gw pun menikmati acara kartuuunn...

tiba"...

mami gw lgsng minta ini itu....

lama bgd deeee...

tp gpp demi mami tercinta...

akhirnya selesei jg..

gw lgsng ke kmr mandi...

mo ngapain?????

y mandii la eh,sm boker jg,...

hahhaahhaahha:))

seleseinya...

gw lgsng kembali ke posisi PheWhe gw tadii..

g lama adek gw dateng...

it brarti waktunya gw pulang...

gw pun lgsng pulang..

weeenaaakkkk....

sampe rumah..gw lgsng cari makanan di meja....

ternyata ad makanan enak" chuuyyy...

gw g pake pikir panjang langsung aj ambil piring n' makaaaaannnnn...

abis gtu gw tidur...

Lengkap dee..MANTU..mangan turu..hehheh

abis bobo' bwd balas dendam semalam.....

gw lgsng ol....

cukup lama....

gw mandi...sore....

soalnya bpak mo ngajak ke SBY..cihuuyyyyy...

ke SBY mo nyari Buah Bits..bwd mamiii...

akhirnya gw ke HOkky bwad beli buah bits ntu tadi..

setelah bayar di kasir...

gw keinget...

ad big sale Volcom..n' tempatnya searah sama arah pulang..

akhirnya gw ngajak bpak gw ke ntu big sale..

bpak gw mau...

tambah seneng aj ni rasanya...

sesampainya di Volcom big sale...

gw lagsng caei dompet krn dompet gw ud g rupo.....heheh

dpet...

lgsng ke tempat kaos..

dpet...

o,iy gw keinget adek gw*tumben*

gw beliin dy jacket..kasian dy..hehehe

yg jelas kuinget mami gw....

gw beliin kaos 2...

setelah semuanya komplet...

kita bayar....n' pulang...

pas masuk di mobil..gw keinget...

o,iy ak lupa beliin kado bwd sorang temen..

hiyaaaa..

padahal td ud inget lho...

yau da de...

sampe dirumah..

gw ganti baju..

lagsng tidur..

besok sklh meeennn,.....

0 komentar: