Sunday, May 24, 2009

huhuhuhu..;'(

semalem abiz nemenin mami gw ke kondangan...

gw ketiduran dengan lelapnya dan mimpi yg teramad indah...

jadi sudah pasti gw batal begadang..lagi...

hauhahuahuhuhuhuhu...

tpi gpp lah..setidaknya ak sudah mendapatkan ganti..

yaitu mimpi indah..

knp gw bisa mimpi indah???kayaknya gpt bgd y???

*tp gw lg pengen cerita ni..gpp kn??*

yuph..gw bs mimpi indah soalnya sblm tidur gw bayangin dulu skenario mimpiku ntar kayak gimana..

dan terwujudlah mimpi indahkuu..

walopun ada beberapa kesalahan teknis di tengah" mimpi...yg disebabkan pembayangan*emang ad y,kt" pembayangan??*di awal yg kurang sempurna dan detail..

jd di beberapa sesi ak terbangun .

dan membayangkan ap yg ak mau dalam mimipiku..

hingga akhirnya gw tertidur dengan nyenyaknya.

apakah yg ada dalm mimpiku???ohh it rahasia!!gw g mau nyakitin perasaan siapapun disini..

dan terbangun jam 07.30

ketika gw mulai membuka mata...

gw menyadari kalo ternyata sprite gw semalem baru gw minum seteguk..

gw langsung ambil sekaleng sprite..dan meminumnya..hehhee

setelah membuka mata lebar"..

gw lgsng keluar kamar n' nyalain tipi sambil baca koran..

ap yg gw liat??

tentu saja tak lain dan tak bukan..

deng.deng.deng.deng..*ada sound effectnya bo'*

kartuunnn...

setelahnya,

gw maem sego krawu n' sego rumo..

mantabb~

waregg tenan..

abiz ber waregg"an ria..

gw lgsng ngadep komputer n' bermain pet society di facebook..sambil chat..

g lama..

mami ngajak gw bwd check up ke dokter..

abiz gitu ke Giri.

mo pijet katanya..

gw sii ikud aj..

orang cuma ngenter koo..

sesampainya di Giri..

wuiiii~

gw g nyesel dee ikut mami ke Giri....

pemandanganya it lho kerrreeennn bgd..

sumpeee..

tambah cippp ae..

mana di sana masi ad padang rumputnya yg hijau n' luas juga..

kerren deee...

akhirnya sambil nungguin mamiq pijet..

gw keliling" ntu kampung sambil foto sana foto sini..bwad tugas fotografi gw..

mantab~

stelah puas berkeliling perut gw berkukuruyuk....

itu tanda" perut gw minta makan..

hauahahah

karena disini g gw lihat ad tempat makan selain warung yg ad di depan tempat pijet ntu tadi..

gw pun memilih untuk tetap makan saja..

akhirnya gw mesen mie goreng 2 porsi sekaligus*masyaolloh* ditambah telurnya 2...pluss segelas susu milo..

warreegg sudah perut gw..

pas sesudah gw makan..

mamiq selesei..

kt pun lgsng menuju rumah tercinta..

sampai di dalam rumah*meja komputer,tepatnya*

Chatting lagi dee....

eh,tiba"..

ancrudd...

internet gw lagi mokong tuh...

y ud gw off line saja dulu

gw ke kamar..

n' voila..

gw ud terlelap di kasur gw selama kurang lebih 30 menit..

abiz gitu gw nge denger ada suara mobil masuk..

ternyata para setan kecil rumahq sudah kembali..

yg tak lain adalah adik" gw..si sunny sama sii echa..

en' tanpa memperdulikan mereka yg baru masuk..

ak langsung saja ngeloyor ke depan komputer..

n' chatting..

pas nyalakin komputerr..

ternyata..

yeyyy..

cihuyyyy..

internetnya bisa...

aseeekk...

secepetnya gw ol ym n' fesbuk...

terus..tiba" sahabat gw yg memiliki nama lengkap dio oktoreno dan memiliki panggilan akrab dengan gw sii endull...

sii endull ini menceritakan*curhat lebih tepatnya*kisah cintanya untuk kesekian kalinya..

dan ceritanya selalu berbeda tentunya...

kalo dirasa" kisah cinta sii endull ini bagus juga lho di jadikan velm..

mungkin bisa masuk nominasi..

soalnya ceritanya g di bikin" tapi nyata..

hahahahha:)))

terus gw keinged akan sebuah eh salah..dua buah tugas dink...

oh mi got..

yha gw pun mengerjakanye dengan penuh kemalasan..

hahahaha

tp akhirnya selesei juga..

and' gw menuliskan kejadian seharian ini di blog kesayangan gw...

abiz gini gw mo nonyon velm bagus di Disney channel..tp gw lp judulnya..

nite.

have a nice dream preth.. :)




4 komentar:

Y said...

hayo , mimpii apaan ? hhe

zaza said...

hahaha..
Rahasia..
secrett..
hahahha

Y said...

hahaha , ga bolee ..
harus kasi tau ..
hahaha :PP

weirdzt? said...

hayoo ndull mimpi opo hayoo ?
crito crito,,
bawa bwa nama saya pula :))
wkwkwk