Thursday, May 21, 2009

antara harkitnas n' harpitnas!!!

ud beberapa hr ni gw absent nge post ap"....

sbenernya bkan krna sbug or apalah...tp karna satu penyebab yg kra" kalian bs nebak de...

ap hayo????

ms gtw???

yuph..."MALES"...

huahhahhaa:))

emank dee kebiasaan ini paling susah bwad di ilangin....

brul ngo brol...

kemaren it harkitnas kn???

eh,bner g sii??

gw g apal soale...

maklum di sekolah gw g ad namanya upacara"..keculai upacara wajib 1 taon sekali..

apakah itu??????

iya..btul skali...upacara kemerdekaan....

kalo ga gt y mana ad upacara di sklh gw..

hehehehehe:D

kembali ke awal..

hari ini libur..trus besok harpitnas..jd "MALES'' masuk dee....*yah muncul lagi tu kata*..

by the way,any way,any busway...

akhir" ni, gw mulai bingung sama tmen" ce gw.....

mungkin juga g cm temen" gw aj tpi kebanyakan ce di sby dn sekitarnya(yg ud punya pacar)..

mereka slalu menuntut kejujuran dari co mereka....

tp giliran co mereka jujur sm mereka....*misalnya soal co mereka yg ngeliat ce cantik sewaktu jalan bareng(gw serink ngalamin initp malah ce cantik ntu yg jd bhn becandaan kt)....ato mungkin para co mereka bermimpi berciuman dgn ce laen(sprti yg dialami temen gw ndiri)*

yah gw taw  mungkin memank sedikit menyakitkan.bahkan mungkin menyakitkan....

tp it lah kejujuran....

menyakitkan diawal...

tp menurut gw it lebih baik dari pada terus"an di boonkin...

n' tb" kt tau kt di boonlin co kt..

lebih sakit kn???

bahkan bs nimbulin sakit yg berkepanjangan..

klo ud gtu g enak kn???

kn jalan pikiran ce sm co it beda...

n' menurut penelitian dri seorang psikolog*yg gw lupa sp namanya.hehehehe;D*

co yg jujur ke ce-nya...apapun msalahnya..enak atopun ga enak di denger...it menandakan co it nyaman n' sayank di deket cenya...

tp malah banyak ce yg marah gara" co-nya cerita soal masalah yg g enak di denger it tadi...

soalnya menurut jalan pikiran ce..

co mereka it harus jujur ke mereka...tapi kalo soal masalah yg g enak.para ce ini g mau tau..

lhah..lhah....kok egois???

tp mo di apain lagi???..

memank kenyataanya mayoritas ce it bgitu...

kn susah???

y memank....

tp klo ad kemauan..kenapa mesti kaga bisa????

gw yakin pasti bisa....

tinggal bagaimana kt menyikapinya saja....

selama masii mau untuk saling mengerti dan adanya toleransi...

pasti bisa..pasti....

btw,any busway,...

setumben"nya lho gw kaga cerita soal kehidupan gw yg kadank sial kadang sangat untung lho...

walopun sebenernya gw jg pernah ngalamin lho..

tp gw n' pcr gw selalu mencoba untuk saling mengerti....

buktinya kt tetep bs bertahan sampe sekarang.....

pdhl ad banyak bgd cobaan lho...

hehehehe..

gw harap ni bs ngebantu kalian yg lagi dalam masalah..

amien...

ps:have a nice holiday....:D

2 komentar:

cittacitto said...

zha.. :) ini citta. ini blogku yg baru. ak ud lupa account blogku yg lama

Y said...

wahahaha , makan* ..