Saturday, May 16, 2009

sial tapi untung!??!?!?!

huuyyyy all....

sudaaa lama yhe gw kaga posting pe-apeh...

semoga msii setia membaca..(koyok ono senk moco ae?!)

hari ni gw brangkat sklh page" bener dee...jm 06.15..fiuh...

gra" sepupuq mo ad tambahan....

bez gtu gw ke sis(surabaya international school)pada tw semua kn??!!*lak mekso*

di SIS gw ma tmn" ce mo nge dukung tmen" co yg lagee tanding basketball...

ternyata oh ternyata,tanpa di duga" dan disangka"..di sini g boleh bw suporter..huhuhuhu ;'(

ALLAH sedang baik ma gw hr ini.gw daptin ide..gw pun memulai percakapan dgn sii ntu pak satpam :

gw:"pak,kt ber4 niy oficialnya team basket SAIMS"

pak satpam:"mana id card nya??"

gw:"nih pak"

pak satpam:"Lho,idnya siswa gini lho?kok oficial??"

gw:"pak,klo d sklh kt,oficialnya y siswa..."

pak satpam:"ooo gt y?"

gw n prendh:"iyhaaaa!!"

pak satpam:"yw da silahkan masuk"

begitu masuk gw ma tmen" , dgn kompaknya berkata"yeyyy"

kita langsung ke gym nya sis..

sesampainya,

boys lngsng pemanasan n' the girls lngsng ambil posisi paling PeWhe di kursi pemain*hehehe nakalan*

pertandingan kali ini 4x8 pada tau kn mksdnya????*maksaaa bgd!!*klo ad yg gtw,4x8 it mksdnya 4 quarter ato period ato peride x 8 minute ato minute.*mudhenk?*msii g mudhenk jg???oke..mksdnya adlah ada 4 period dan setiap periodnya ad 8 menit.gituuuu.*ud mudhenk tho?*msii g mudhenk???tidakkkkk!!!gw g mo ngejelasin laagii pokoknya..

Pertandingan kali ini berakhir bahagia..skornya 24:14..tentu saja kita yg 24...

@ SAIMS basketball team(boys):hebat tman"..pertahankan!!!

@Steven(sis team):T_T gw turut berduka stev,gpp lage,kemenangan bkan sgalanya*ciyyee*...berjuang stev!!*kasian bgd sii lo stev,ud bsketnya kalah,drumm jg kalah..T_T*

bez dari sis,kt mo cari makan.Lapeeerrr.Oficial gadunganya jg laperrr.Akhirnya seorang temen gw yg punya hobby maem mengusulkan:

si nmer punggung 12;"g ad yg laperr t?"

kta:"laperrr lah!!"

guru kt:"ad yg punya usulan makan enk tp murah??"

seorang temen yg hobby makan:"eh,ak tw tempat soto ayam yg lumayan enak n murah,tempatnya g jauh dri sini kok!!"

guru kt:"gmn setuju g?"

kt:"setujuuuu!!!"*berkata dgn serempak dengan penuh nafsu makan yg amat tinggi!!*

mk kt pun memasuki mobil,

mbil yg ak tebengi*maklum nebenk*mengikuti mobil ank yg gemar makan tsb.

sesampainya si warung soto ayam lamongan harga murah*lupa nama depotnya*.

semua ank mesen 1 porsi soto ayam*cm 1 cz d byarin sklhT_T*plus segelas s teh or s jeruk.

semuanya makan dgn lahap*kayak iklan aj?!*namanya orang laper ,soto panas pun di embat saja.xixixixi

3 posisi pengembat soto panas tercepat ditempatu oleh

1.Rendy aditya*gra" laper,tp dy bkan termasuk org yg memiliki porsi makan besar*

2.Zhafira Shabrina alias gw*gw dikenal dgn ce kurus yg punya perut karet jd porsi mkanya besar.hehehhe*

3.Garin Ramadhan*ini yg mengherankan,diantara kt ber3 dy yg punya hobby jajan pluss badan dy jauh lebih^maav^besar dibanding kt ber2*

mengetahui hal tsb,guruku cm geleng" kpl.smbil ngomong :

guru kt:"ck.ck.ck.zha..zha...kecil..tapi makanya menggilan..."

gw:cm bs tersenyum lebar dan berusaha semanis mungkin*kayak gula aj*...hehhehe

setelah makan yg g seberapa kenyang,ak n sodaraq berencana pergi ke PTC yg g jauh dri situ.

untungnya si empunya mobil yg ak tebengi ini bersedia mengantarkan ak n sodaraq sampe ke depan PTC*depan,diluarnya maksudnya*

akhirnya dengan tampang kumus" kepanasan kt jaln k depan pintu PTC.

sesampainya di PTC,kt langsung ke toilet n melakukan evolusi*gayane*.

abiz gtu kt lgsng menuju tempat makan alias foodcourt,cz gw msii kelaperan,sumpeeeh laperr bgd!!..sodara gw cm nemenin smbil beli minum n wi-fi an.

waktu berputar cped jg y..

tb" ud jm 2 krg 1/4,

ak n sodaraq langsung menuju parkiran n menuju ke mobil,

eiittsss,g langsung ke mobil lho,krna kt nemuin tmpt yg bgus,akhirnya kt bernarsis ria dulu.

setelah it langsung ke mobil,beneran kali ini.

waaa~

jm ud nunjukin 14.00

dan gw ad les jm 14.29.tidaaaaakkkkk....

gw sampe d tempat les jm 14.30.

waaaa~

ak lgsng lari..

tp begitu msuk tempat les,Jeduugh,gw ke jedugh,soalnya ni tempat mati lampu.SIAL!!!.

tp untungnya gw les drum jd g butuh listrik!!mati lampu???no problemo!!

untung seratus untung...guru gw lg berbaik hati mw nambahin jm les gw aseekkk.akhirnya gw les until jm 15.33.gw dped time bonus 15 menit

lumayaan~

abis gtu mbil langsung melaju ke arah rumah tercinta di kota gresik berhias iman*dulunya gw ngira ini kata mksdnya gresik emang kota berhias iman.ternyata..oh..ternyata kalimat gresik berhias iman ntu singkatan dari GRESIK BERsihHIjauASri Indah,nyamanMAN..tertipu gw*

sesampainya di HOME SWEET HOME tersayank dan tercinta.

gw langsung mandi n' sholat di jama'.trus berinternetan ria.enak"an berinternet ria.mama gw nelpon gw:

mammi:"kak,kmu nmenin bpk ke kondangan y..mamakn lg di RS jd gbs nmenin"

gw:dengan mantabnya"emooohhhhh!!!!!!!"

mammi:"ayolah kak yhaaaa...."

gw:"emoohhhhhh..sekali emoohh tetap emooohhhhh....."

mammi"halah yoezlah"

tba" telpon terputus.gw g ngerti np terputus,mungkin mama gw marah ma gw.uff....

n' krn gw ngrasa bersalah ma mammi gw...gw pun berencana nggantikin nenek gw yg lgi jagain nyokap gw di rs.untuk malem ini.meskipun ini malem minggu.gpp dee.gw relain.demi mama tercinta...

for my lovely mom:cped sembuh y mah,g ad mama rmh sepiiii bgd....drmh cm ak ma adk...

ufff

3 komentar:

weirdzt? said...

hemh,,
panjang,,
mataku berkunang kunang nih,,
wakakakak

che said...

gabung ke blog.ku donk

SCREET METODE said...

Tks. for your share blog it's very nice GOODLUCK